Minggu, 24 Juli 2011

Bagaimana Membangun Komunitas untuk Sukses Situs bagus

Bicara tentang ceruk pasar!

Ketika saya pertama kali mulai blogging tentang tiga kembali anjing berkaki saya Jerry di 2006, tidak pernah dalam mimpi terliar saya lakukan saya pikir membantu mereka menghadapi amputasi untuk anjing mereka akan pekerjaan penuh waktu saya lima tahun kemudian. Tapi sekali lagi, saya tidak pernah mengharapkan situs kecil saya diciptakan untuk menjaga teman dan keluarga diberitahu tentang kemajuan Jerry untuk menjadi komunitas online terbesar untuk diamputasi anjing dan orang-orang mereka baik.

Jerry adalah Chief Fun Kepala perusahaan desain istriku Rene dan saya tumbuh selama hampir sepuluh tahun. Setelah amputasi itu kami menjual bisnis-dan rumah kami, bersama dengan sebagian dari kami barang-dan membeli sebuah RV untuk perjalanan negeri membuat sebagian besar sisa waktu kita dengan Jerry, dan mencari hal besar berikutnya. Kami mempertimbangkan sejumlah usaha yang berbeda selama tiga tahun kami di jalan, tapi hal yang ternyata tepat di bawah hidung kita, dan Tripawds Blogs komunitas lahir.

Kami telah membangun blog anjing Jerry sepanjang, dengan banyak membantu sumber daya kanker anjing dan banyak informasi tentang amputasi untuk anjing. Dan kami melakukan yang terbaik untuk menguangkan situs dengan program afiliasi khas Anda, iklan teks link dan kampanye PPC. Untuk rincian tentang situs Tripawds pemula, jangan lewatkan pengajuan saya untuk Mashup Video 2008 ProBlogger. Film saya adalah satu-satunya yang menampilkan anjing yang bisa bicara.

  
Tripawds telah datang jauh sejak saat itu. Jerry tidak lagi bersama kami, tapi warisannya terus hidup di tripawds.com yang sekarang host 650 + anjing berkaki tiga blog dengan lebih dari 2.600 anggota registerred dan lebih bergabung setiap hari. Ini klub tidak ada yang pernah ingin bergabung, tetapi tetap menyenangkan satu, di mana anggota commisserate, berbagi rencana pengobatan mereka dan saling membantu mengatasi dengan keputusan sulit. Dan keberhasilan tidak akan mungkin tanpa beberapa hal yang membuat masyarakat apa yang telah menjadi: Wordpress multisite, forum diskusi, dan jaringan sosial. 

Tidak ada komentar:

Daftar Gratis di sini!
Memungkinkan iklan anda akan kami postkan setelah kami verifikasi terlebih dahulu.